Far Cry Primal Full Crack ISO

Far Cry Primal

 Far Cry Primal adalah action­ adventure video game dunia terbuka. Karena permainan diatur di zaman prasejarah, tradisional tembak ­menembak dan kendaraan gameplay ditampilkan dalam seri Far Cry telah dihapus, dan pemain hanya bisa mendapatkan akses ke jarak dekat senjata seperti tombak, klub, kapak, dan berkisar senjata seperti busur dan sling.

 Permainan ini juga dilengkapi siklus siang ­malam, yang mempengaruhi gameplay. Pada malam hari, lebih predator yang hadir, dan banyak menjadi lebih agresif dan berbahaya, sedangkan pada hari, pemain dapat mengumpulkan makanan dan mengais sumber lain seperti alat untuk berburu. Pemain juga dapat menggunakan api sebagai alat untuk perlindungan pribadi atau berburu di malam hari. Pemain dapat umpan satwa liar yang berbeda dalam permainan menggunakan umpan, dan juga dapat menjinakkan predator saat mereka makan pada umpan.

 Hewan ini berfungsi sebagai pendamping untuk pemain dan membantu mereka dalam memerangi musuh setelah dijinakkan, dan dapat dipanggil dari jarak jauh dan mengeluarkan perintah­perintah dasar. hewan yang lebih besar dapat digunakan sebagai tunggangan. Takkar memiliki burung hantu, hewan semangatnya yang dapat dikontrol langsung. Melalui visi burung hantu, pemain dapat pramuka pospos musuh 'dan sorot musuh. Melalui perbaikan keterampilan, burung hantu dapat ditingkatkan untuk memiliki berbagai kemampuan ditambahkan ke burung hantu nya, seperti menyelam untuk membunuh musuh atau menjatuhkan bom. 

Download: Far Cry Primal

Game Play :




System Requestment:
OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
Processor: Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent
 Memory: 8 GB RAM
 Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent
Storage: 20 GB available space

cara install

1 Extract lalu mount menggunakan daemon tools atau sejeninsya 
2 Jalankan setup dan instal gamenya sampai selesai 
3 Copy file crack ke dalam folder instalasi gamenya 
4 Mainkan gamenya dan enjoy :)


0 Comment "Far Cry Primal Full Crack ISO"

Posting Komentar

Thank you for your comments